mls plng mls bgt bgt bgt bgt
pgn menghilang dulu nih....pgn refresing...tp g bisa.dirmh ga blh nonton kst...baca kmk juga diomelin akhirnya.blajar lg blajar lagi.
pgn cpt cpt ujian...
sabtu buruan dong dateng..................ukh...cape...pgn lari...pgn sendiri...tapi pgn da yg nemenin.
pgn disupport...tp ama siapa?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar