kenapa males bgt y nulis... padahal kn tinggal pencet2 blog aja.padahal ad banyak yg aq mau ceritain tapi mls nulis.enak aq omongin...duh...aq cerewet ya................... gmn dng biar bs rubah kebiasaan...
cobain aja sering buka blog ... tar juga kepikiran pengen ulis.. kalau ada ide yang mau di tulis d blog langsung aja buka blog di hp jadi g lupa ya g!!!?
cobain aja sering buka blog ... tar juga kepikiran pengen ulis.. kalau ada ide yang mau di tulis d blog langsung aja buka blog di hp jadi g lupa ya g!!!?
BalasHapus