Minggu, 14 November 2010

MUST WACHT SS3 KL

arggggggggggggggg....cape bgt ni hati tiap kali ss3...coz cmn bisa dapet fancam tau fanpict aj..apalagi klo baca updatean ss3 via twetter...panas nih hati...
pokoknya KL mesti pergi
nabung
nabung
nabung
nabung
WAJIB...
kyuhyun...really must see u...

really im cooming
see u at KL

SUPER JUNIO HWATING

Rabu, 20 Oktober 2010

nginep nginep

asik.....malam ni rumh bakalan rame,,hehe
secara banyak yg nginep dihumz q
NADYA ESI M AMI
hehhe
makasih y dh mau ngnp ditmpt aq...apalagi amp klewat lg trun angkotny...
xixiixi
seneng deh rumh yg biasany sepi jd lumyan rame,,,^^

have a nice night everyone

prepare for subang tomorrow

love u all
^^
5uper jun10r 4Ever
88Kyuline

Selasa, 19 Oktober 2010

konsisten

Blogger ku sayang
maafin mami mu ini yg kelewat malas unuk ngisi blog ini.
padahal udah seribu janji kuumbar,seribu kata kuucapkan maaf(yg inni lebay...hihi)
padahal juga aq punya modem yg setia setiap saat,tapa ap dikata.5 Kata mematikan ternyata bisa memisakan kita..
M_A_L_A_s

hufff..skrng g akn ngumbr janji tp mami usahain konsisten...
hehe
ok ok ok
deal y...
^^

Rabu, 30 Juni 2010

uang=money=dont don

uang1
pengumuman

bahwa yang bernama sammy rodhita selama 2hari pergi kekmps dengan hanya membawa uang 100 perak

hihihi
hebatya masih bisa bertahan hidup..tahnx to seseorang entah siapa yang bersedia bensinin motor q jadi aq bisa pp selamat sampai/ke tujuan.!!!
^^
ckckck jd pengen nyelamatin diri sendiri...keren ya...hehehe
tp untungnya hari ini ada dewa penyelamat yg memberikan aq sejumlah uang jadi aq bisa pulang kesukabumi dengan selamat hahaha
dah kebayang masa harus jalan kaki bandung-sukabumi...1bulan nyampe kaga tuh..hihihi

uang2
masih masalah uasng sodara sodara...memasuki smester baru ini emang lagi waktunya dosen merampok keuangan kita,,,satu mata kuliah bisa menghabiskan biaya ampe 300rb buat bli alat2...wuih...emang kul dijurusan ini paling murah ckckck

uang3
nah crita tentang uang yang ini aq lg beruntung
critanya tadkan aq parkir digramedia,pas mau pulang kan harus bayar parkir tuh.bayarnya 1000,tapi kan uang q 50rb ya..nah ga ada kembalian dong..trus siembaknya masa.katanya receh jg g pa pa.
padahal kn makanya q ngasih uang gede jg tandanya aq g ad receh
dasar dongdong tuh c mbak
tapi untung ada bapak2 yg lagi ngntri deblakang aq bil."udah aja mbak disini skalian dibayarin"
wah tu bapak baik bgt,walau cman seribu bererti bgt lo pa.kan mengatasi kemacetan ditempat pembayaran parkir gara2 ga da kembalian hihihi
makasih bnyak ya pa///^^

sekian the end...

Selasa, 29 Juni 2010

lupa lupa ingat

gawat gawat gawat
tadi ampir aja mtor ilang
gara2 lupa ngambil kunci dari motor..
padahal tadinya nyantai2 aj
soalnya biasanya juga abis naro helm , tu kunci langsung aq pegang tau masukin ke tas
kemudia..................
beberapa jam pun berlalu...
untung kul beresnya cepet...
Da................n.......
KUNCI MOTOR Q GA AD...
OMG....Gimana ama motor aq..
trus temen aq bilang langsung keparkiran aj
-------------------------(melesat)
pas nyampe untung motornya masih ada...trus aq coba cek lg ditas nyari kunci...TETEP GA AD..
nah loh aq pulang gmn?
trus kata delia(dia pergi bareng aq)
nanya ke satpam aj//
akhirnya q mnta tolong dia buat nanyain n aq mash sbk nyari2 kunci yg emang ga ad...
lalu.................
"liat stnk nya..."
fiuh...untung aq dah d feeling mesti bw stnk

akhirnya beberapa lama kemudian...
"nenk jang nympen kunci dimotor,ntar klo ilang gmn?kan saya jg yg disalahin"(inti omongan)
iya mang...
(kunci kembali ketangan q)


THE END

Cerita ini saya dedikasikan kepada
pA satpam itenas...makasih banyak pa///
buat delia n temen2 aq yg dah bantu nyari n nanyain...

petikan dari cerita ini adalah bahwa ternyata
SAYA SEMAKIN PELUPA....
TOLONG...><"
GAWAT GAWAT GAWAT

Kayanya mesti terapi ingatan...secepatnya biar kejadian ini tidak terulang lagi.
v_v

Kamis, 03 Juni 2010

03 juni 2010

blank
blank
blank
blank
blank
blank
(br dapet ide?)
ass
br nongol lg deh aq..hehe.maklum br bli modem baru.heheakhrnya aq punya sesuatu yg pgn aq tulis jg.tapi kali ini bukan masalah loh.kesannya kan dr dulu aq post kalau lg galau aj.itumah kebeneran ><
Desain produk...
dari sebuah pelarian menjadi tujuan utama.ngerasa g ngerasa aq kaya berubah sedikit demi sedikit.be - or + dunno?
aq jadi melek ama dunia apalagi budaya lokal, ternyata aq dulu menjadi salah seorang yang terbodohi oleh kemajuan teknologi.hiiiiiiiiiiiii
mudah2an ga lagi.tapi bukan berarti aq jd anti teknologi,cuman sekarang aq mix n match aj 2 2 nyaa.betul betul betul..n_n
tadi aja aq lagi observasi sejarah topeng cirebon.wuih ternyata keren banget,aq dateng loh langsung kenara sumbernya.disana aq belajar banyak bgt mulai dr adat jawa yg selama ini dianggap mistis ternyata dari mata sains itu adalah teknologi.misal masalah pencucian keris dngan kembang 7 rupa, ternyata bunga2 yg dipakai bisa mengawetkan n melindungi keris dari karata. lalu menyan yang dipakai ditahlilan ternyata untuk menetralisir H20.karena kan klo tahlilan pasti banyak orang,nah H20 ny jg psti banyak makanya perlu menyan untuk menetralisir H20 agar orang2 tidak pingsan.nah kan ?bukannya mistis malah sains yang membuktikan bahwa ternyata orang2 jaman dulu memang lbh pintar dr jaman skarang.
makanya teman, sebagai penerus bangsa ayo qt kembalikan kejayaan negri kita tercnta ini.n jangan lupa lestarikan jg budaya daerah kita agar tidak hilang