Selasa, 29 Juni 2010

lupa lupa ingat

gawat gawat gawat
tadi ampir aja mtor ilang
gara2 lupa ngambil kunci dari motor..
padahal tadinya nyantai2 aj
soalnya biasanya juga abis naro helm , tu kunci langsung aq pegang tau masukin ke tas
kemudia..................
beberapa jam pun berlalu...
untung kul beresnya cepet...
Da................n.......
KUNCI MOTOR Q GA AD...
OMG....Gimana ama motor aq..
trus temen aq bilang langsung keparkiran aj
-------------------------(melesat)
pas nyampe untung motornya masih ada...trus aq coba cek lg ditas nyari kunci...TETEP GA AD..
nah loh aq pulang gmn?
trus kata delia(dia pergi bareng aq)
nanya ke satpam aj//
akhirnya q mnta tolong dia buat nanyain n aq mash sbk nyari2 kunci yg emang ga ad...
lalu.................
"liat stnk nya..."
fiuh...untung aq dah d feeling mesti bw stnk

akhirnya beberapa lama kemudian...
"nenk jang nympen kunci dimotor,ntar klo ilang gmn?kan saya jg yg disalahin"(inti omongan)
iya mang...
(kunci kembali ketangan q)


THE END

Cerita ini saya dedikasikan kepada
pA satpam itenas...makasih banyak pa///
buat delia n temen2 aq yg dah bantu nyari n nanyain...

petikan dari cerita ini adalah bahwa ternyata
SAYA SEMAKIN PELUPA....
TOLONG...><"
GAWAT GAWAT GAWAT

Kayanya mesti terapi ingatan...secepatnya biar kejadian ini tidak terulang lagi.
v_v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar