Minggu, 13 Desember 2009

Riau19

Sepi...
Aq lg sakit.tapi ga da yg mau ngerti.fisik aq g skuat kalian.tolong kalian mengerti.HEI...aq disini juga udah ngebantu sebisa aq.aq jlnin kwajiban aq.sisanya aq juga bantu2.mau aq ttp dtng pdahal badan lg sakit.skarang gara2 kelakuan kalian hati aq juga sakit tau.niat mau ngefitin badan jadi tambah stres.bisa ga blz sms aq.emang sgitu ssahnya ya.ngerti dng..didpan kalian aq usahain senyum.knapa slalu aq yg ktakutan khilangan tmen.ap ni juga salah aq.coba...AQ BENCI SIKON KAYA GINI...kash aq kpastian n jlasin....***sensor***

Rabu, 26 Agustus 2009

Play

Waduh..bbrapa hari ni ko aq maen mlulu sich?pdhal niatny cmn mau bli bj dulag doang tp jdny mlh bnyk keingnan.fuh..kudu nahan dr nih.
Tp segi + ny aq maen m tmn2 aq yg br.nynengn n have fun bgt.trus kuliah m dsnny jg asyk.tinggal ngg brbaur m yg laen n mulai kul dh.hehe
depro the best lah.

Sabtu, 22 Agustus 2009

1puasa

Puasa hari pertama awalny aq kira lncr2 aj.tpi...pas mau sholat magrib mlh d sestu yg brwrn knng keckltn.walah...jd was2 nich.tp mdh2n bkn y.mksdny jgn skrng.tp ntar mlm j deh(nawar).tp aq ykn j dh.dr pd ttp was2.ay brjuang bt hari ke2

Jumat, 21 Agustus 2009

NO OSpek...cool

Dah 2hari msk kul...seneng bgt.tmn2ny nyenengn dah.produk TOP bgt.im very proud.mg aq bs wisuda dr sana thn 2013.klo prl 2012 dh.tp kyny g sngampng tu matkulny tp smangt lah.cayo.ganbatte.

MERAH PUTIh

Br lg ntn film indonesia.yg krn abis...g d yg kebndngin dh film indo yg laen...keren...pntnny jg pd ksh uplouse pas filmny abis...pkkny expresif bgt deh.yg ntn jg pd kbw emosiny.srasa ikt maen film gt loh...hua...keren pisan...bgt bgt bgt bgt dah...

Kamis, 06 Agustus 2009

Girl time

Akhrny meluangkn wkt tuk merawat diri kesampean jg.dh lm bgt ni badan g diksh prawatan extra.
Facel,crimbat,spa.Im coming.hehe
eh fitnes jg akhrny jd.tp dismi,g tau knp rencn dibdg slalu ggl gr2 si 'M.MALES ny tu loh.hehe
tp yg lalu biarlah brll.bnr t.
Anyway..g krasa bgt bntr lg msk kul.pdhal pas awal2 lbrn aq kpgn cpt2 kul,tp skrng mlhan g mau niggaln kmpng hlman.huhu
bkln kgn nich.
Aq sich brhrp dijurusn dp bnyk cwe ny.min10 lah.amin.mg2 orngny jg asik2 n bnyk yg sehobi gt dh...pkkny kudu nikmatin kul ditmpt tu.thn ke2 gt loh.ksmpt trkhr.ay smangat:-)

Senin, 03 Agustus 2009

nulis................

kenapa males bgt y nulis...
padahal kn tinggal pencet2 blog aja.padahal ad banyak yg aq mau ceritain tapi mls nulis.enak aq omongin...duh...aq cerewet ya...................
gmn dng biar bs rubah kebiasaan...

Minggu, 26 Juli 2009

Kembali lagi

Emang niat aj g ckp y.hehe
pdhal niatny pgn bgt rajin2 ngs blog.tp suka males.
But here I am now.
Hm..mau ngulas curhtn aq yg dl2.buat yg bc tlng jgn slh phm y,jgn2 dikirany hdp q slalu suram.pdhal g ko..bnyk jg yg nyenengn.tp klo dh snng bwanny sk mls nls.he...gomen y.
So skrng aq mau crt2 yg nyengin.
1.aq lulus itenas lho.tlt y.hehe
2.desain prodtk im coming
trus aq ktm lg m my sohib q c nakayoshi.qt kmpl2,jaln2.karokean.bnyk dh.pkk n mlps kgn.hah...lbrn yg ckp menyngkn pkkny.
Dh gt dl y.aq lg makn diyogya.lg jln2 m kel..hehe.bye

Jumat, 29 Mei 2009

H-1

Bnran deh...klewat santei atau klewat stres ya...!ga tau ah.bsk ujian itb...mdhan2 lancar amin....(tp ko mlh maen ya?)yah...menyegarkn pikiran bt bsk ujian deh...hehe

Rabu, 27 Mei 2009

again

slh ngmng lg.sbl2...pgnny didpn dia aq g bnyk ngmng.tp aq g bs.napa y?cape aq.intiny sich hati aq yg cape.i wanna go to a place..' sbr sbr.bntr lg ujian aq g blh stres.btw ngmng soal stres,kmrn amazing bgt lho.biasany plng les aq bs stres,tp kmrn kaga.knp cb..?yap akhrny d yg bil gmbr aq brhsl.sbnrny aq cmn nggmbr latar m detail yg lbr akurt sich.tp trnyt brkt it aq mng.hehe.ucpn trmksh bt allah n krnjng pasar.brkt gmbr tu aq snng.hehe.cb hr ni d jg yg nynngn,abis tiap dirmh d j yg bkn aq stres.bth suasn br n sntkn dana segar nih.he...
Bt tmn2 nakayoshi q thanx bgt dh nghbr aq.kt2 kal brarti bgt bt aq.coz bg aq ni bkn mslh sepele,tp mslh khdpn aq(lebay dkt g p y).at least..g mngkn dng aq nglupain jasa si k n a bt jasa mrk menghlngkn penat aq slm hdp q.hehe

Senin, 25 Mei 2009

lanjutan...........

mls plng mls bgt bgt bgt bgt
pgn menghilang dulu nih....pgn refresing...tp g bisa.dirmh ga blh nonton kst...baca kmk juga diomelin akhirnya.blajar lg blajar lagi.
pgn cpt cpt ujian...
sabtu buruan dong dateng..................ukh...cape...pgn lari...pgn sendiri...tapi pgn da yg nemenin.
pgn disupport...tp ama siapa?

aq bingung.........

dewasa itu apa sich?
aq bingung bgt....
apa hbngannya hobi aq sama kedewasaan...
emang salah ya...aq suka baca kmk n ntn anime.bknnya slma aq ga lupa kwajiban terhadap agama n pendidikan aq.its ok aja.tp knp?aq g ngerti?
masa aq hrs mrbh ap yg udah aq jlnin selam 19 thn hdp aq...
aq pkr dia yg ngerti aq tp ternyata slah...salah bgt salah...
jd pgn keluar dr tu rmh...
knp ya disaat aq dah ngerasa nyaman disatu ympt, selalu ja muncul masalah...a hate that.
knp aq ga blh jd diri aq sendiri...
aq yg jalanin hidup aq..
jangan pake alasan sayang buat semua kata kata yang mereka ucapin
thats non sense..
aq tau mereka sayang tapi klo gt mereka bisa dong terima aq apa adanya.
aq jg ga bklan sampei tua kali terus ngejalanin ni hobi.tapi seperti kata aq td.its my life....let it flow....like water like wind
aq bs ko sukses sebagai diri aq sendiri...jd...please please...its me...non you...not anyone else...
look at me as me...
"this is me this is real...im exacly where im supposed to be"